Thursday, May 24, 2007

GALERI

welcome to the galery
"kalamcare djakarta"


"KOORDINATOR & WAKIL KOORDINATOR"
PERIODE 2007/2008





" ACARA DEKLARASI "


- seluruh anggota berkumpul untuk rapat kecil sebelum
keberanggkatan.
- koordinator sedang memberi penggarahan kepada anggota.


- setelah memberi pengarahan , lalu mempersilakan wakil
koordinator untuk memimpin do'a sebelum berangkat.


- wakil koordinator sedang memimpin do'a.


- sesampainya di lokasi kami langsung mendirikan tenda dan
mempersiapkan acara untuk deklarasi , karena koordinator tidak
dapat hadir maka acara deklarasi di wakilkan oleh wakil
koordinator.


- wakil koordinator sedang memberi penggarahan untuk acara deklarasi.


- anggota masih mendengarkan intruksi dari pak wakil dengan
santai.

- masih memberikan penggarahan.



- di persilakan istirahat atau tidur untuk persiapan fisik malam deklarasi & pelantikan.



- setelah melalui beratnya pelantikan , akhirnya penggambilan atau penyerahan atribut / jaket.( yang di dalam plastik ..itu jaket loh bukan daging korban )



- rasa lega , akhirnya resmi menjadi anggota "kalamcare".


- memilih jaket ( awas ketuker ).


- sibuk mencoba jaket.

- " wah.. keren juga ya gw pake jaket ini".


- rasa bangga terpancar dari wajah mereka setelah usai acara pelantikan.

- ass. wr. wb. nama gw usup tapi biasa di panggil toeng , gw salah satu pengurus kalamcare(humas).


- ass. wr. wb. nama gw heri , gw salah satu penggurus kalamcare(wkl bendahara).


- ass. wr. wb. nama gw herman tapi biasa di panggil kantuk , gw salah satu anggota kalamcare.


- ass. wr. wb. nama gw toro tapi biasa di panggil el chino , gw salah satu anggota kalamcare.


- ass. wr. wb. nama ane agung tapi biasa di panggil ust.agung , ane salah satu penggurus kalamcare(wkl koordinator).


- ass. wr. wb. nama gw ferdi tapi biasa di panggil Mr. tong , gw salah satu anggota kalamcare.


- ass. wr. wb. nama gw adri , gw salah satu penggurus kalamcare(bendahara).


- gaya dulu , setelah perjuangan penggambilan jaket . "angget coy".

- lelah setelah acara pelantikan " istirahat dulu ahh..".


- lo mau liat trio macan cowo ngga , imut kan ....hue.


- untung ada tenda kecil , buat jaga malem.


- insya allah . ane taun depan mau ikut jema'ah masjid idol , dukung ane ye.


- gaya gw ok ngga , buat calon gubernur DKI th 2030.


- gaya gw kaya roy marten masih muda , kalo lo setuju bilang ya .... kalo ngga ...hue..hue..

- cita2 gw kalo udah gede mau jadi om ruhut sitompul , itu tu pengacara yang keren.


- kalo gw mau jadi power ranger ( yang merah loh.. ).


- kalo gw mau jadi koordinator kalamcare th 2025.


- kok pada terobsesi sama cita2 sendiri sih.. ya udah gw juga mau jadi power ranger ( yang pink ah .. kan imut ).


- wah.. kakak- adik kompak banget , jaket sama .... eh jangan2 sempak joinan nih... becanda bro.


- formasi hampi full dari kalamcare.


- gaya ala boy band ah..


- eh.. masih gaya juga.


- ok .. ini gaya yang terakhir ya.


- nah gitu dong ganti gaya .. eh ngomong2 gaya apaan nih ? ( pak wakil binggung). oh ini para pendukung ane , untuk mendukung ane jadi jemaah haji idol.


- kalo yang ini pendukung saya untuk calon guberbur .


- ini pasti orang2 yang nuduh gw kaya roy marten jaman muda.


- kalo ini temen2 ranger pink.


- kalo ini pendukung gelap gw untuk mengkudeta koordinator kalamcare..he..he..

- yang ini mah gerombolan penari latar dari artis ranger merah..


- yang ini para terpidana yang butuh pertolongan pengacara imut macam gw.


- wkl bendahara lagi menghitung pengeluaran dana setelah acara pelantikan , " wah.. gw tekor nih".


- lagi nunggu sarapan .


- wah pagi yang indah.


- nih tenda gw gede kan.. masa ada yang ngatain kaya tenda pasar ...sungguh terlalu... eh gw mau jemput koordinator dulu nih , dia tadi ngebel katanya dia udah dateng dan nunggu di bawah.

- nah koordinator kita udah dateng , "...yang mana sih " , "..itu tuh yang lagi bersila ... cukup imut kan".

- wah masakan pak wakil sungguh mengugah selera.


- ini baru formasi lengkap... eh ada anak siapa tuh ?


- gaya lagi ah , kalo ada koordinator jadi tambah bangga nih pake jaket kalamcare , ......... kalamcare for live ......
demikian acara deklarasi dan pelantikan anggota kalamcare.





1 comment:

coment said...

hai bagus foto fotonya apalagi koordinator kalamcare pede abis.met and sukses semoga persahabatan kita kekal abadi deeeeh