Thursday, May 24, 2007

SEJARAH KAMI

Terjadinya kelesuan dan menurunya kegiatan penyelengaraan dalam kegiatan pencinta alam .
Salah satu penyebabnya antara lain , kurangnya pemahaman konsepsi tetang kesadaran akan alam dan masyarat sekitar.

Organisasi Pencinta Alam atau orang yang peduli akan alam sekitar dan lingkungan sering diartikan sempit oleh sebagian masyarakt yaitu sebagai organisasi yang hanya mengisi waktu kekosongan dari kejenuhan kegiatan sehari- hari, dengan melakukan kegiatan yang menyangkut tentang alam dan lingkungan sekitarnya.

Rendahnya pemahaman tersebut berakibat langsung terhadap menurunnya perhatian masyarakat dalam penyelenggaraan kegiatan yang bersifat menjaga alam dan kelestarian lingkungan hidup.

Menyadari kondisi tersebut diatas terus berkembang, tidak menutup kemungkinan akan berakibat fatal untuk generasi selanjutnya. Maka dari itu kalam care djakarta mengajak kita semua untuk perduli akan kelestarian alam dan menjaga kebersihan lingkungan hidup.

Pada awalnya, organisasi ini bernama Jelajah Teman Lama (JTL) kemudian dalam perkembangannya dan pemikiran rekan-rekan anggota, JTL berubah menjadi,Organisai Kawan Lama Care/Perduli Jakarta , yang di singkat dengan sebutan " KALAM CARE JAKARTA " merupakan organisasi pencinta alam dan lingkungan sekitarnya. Kesamaan pandangan dan komitmen untuk turut serta dalam menjaga kelestarian alam dan kebersihan lingkungan menjadi inti dari lahirnya pemikiran tersebut

1 comment:

kalam care said...

thank's for your coment