Tuesday, May 8, 2007

PROGRAM KERJA

RENCANA PROGRAM KERJA KALAM CARE JAKARTA
TAHUN 2007


I. TUJUAN

Tujuan penyampaian Program kerja Kerja KALAMCARE Tahun 2007, sebagai berikut:

Merencanakan kegiatan Program Kerja selama 1 (satu) tahun
Adanya perencanaan yang terarah dalam pelaksananan kegiatan
Adanya mekanisme kerja yang tertata baik di tingkat Organisasi maupun Masyarakat


II. RENCANA KEGIATAN KALAMCARE TAHUN 2007


Berperan aktif dalam setiap kegiatan masyarakat . Sasaran yang ingin dicapai adalah mengajak masyarakat untuk perduli dan menjaga lingkungan .

Menyelenggarakan berbagai lokakarya dalam rangka meningkatkan pengetahuan dan wawasan cakrawala para anggota KALAMCARE.

Mengfungsikan organisasi KALAMCARE pada Masyarakat sekitar khususnya dan Masyarakat luas umumnya.Adapun bentuk keperdulian terhadap masyarakat antara lain :

1) Mengabdi kepada lingkungan masyarakat:
2) Bekerjasasama dengan masyarakat membuka dompet peduli bencana alam.
3) Menyebarluaskan informasi kepada masyarakat memalui berbagai media massa tentang pentingnya menjaga kebersihan lingkungan.
4) Memotivasi masyarakat untuk berperanserta aktif dalam pelestarian alam.

Demikian kiranya Program Kerja yang saya buat , agar kiranya rekan – rekan dapat membantu saya dalam melaksanakan setiap kegiatan yang ada dalam Program Kerja saya. Program Kerja yang saya buat ini kiranya dapat memotifasi kita untuk lebih perduli terhadap alam dan lingkungan sekitar. Apa bila Program Kerja yang saya buat ini kurang atau bahkan tidak sesuai dengan yang rekan – rekan harapkan , saya sebagai kordinator mohon di koreksi agar kita mendapat satu pandangan maju kedepan untuk lebih baik lagi. Sekian dan terima kasih.

No comments: